Thursday, March 2, 2017



Zaman sekarang emang pada susah nyari orang yang punya komitmen ame ntu yang namanye hutang.

Jujur ane sebagai penjaga warung,kerap kali sering nemu orang yg ujung-ujungnya ngutang,habis itu dia lupaa ama hutangnya.

Mau ane tagihh..malu..karena hutangnya cuma 500 ama 1000.Gak di tagih dosa.Tapi yg ngutangnya kagak pernah inget kalau di ngehutang.

Apakah ada reaksi ilmiah ataw sains yg bisa menjelaskan semua ini.

Mengapa saat orang berhutang dia lupa?

Apakah ini termasuk kategori amnesia ?

Mungkin saja bisa di jelaskan secara harpiah,tapi lebih bagusnya lagi secara ilmiah wkwk.

Salam hutang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hal yang belum kamu ketahui tentang Raya kitty

Agan mungkin udah pada tahu dong artis cantik Ini,yuppzz benar dia adalah raya kity. #Sealin artis,dia juga model sekaligus pembalap wan...

- Copyright © edwin gemilang - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -