Thursday, March 2, 2017

Pengalaman baca buku the power of kepepet



2 kata untuk buku yang satu ini,LUAR BIASA.Itulah kata kata yang pantas untuk sebuah buku yang berjudul The power of kepepet.

Buku yang mendorong kita untuk menjadi enterpreuneurship ini.Memberikan suatu dorongan dan kiat kiat buat siapa saja yang ingin jadi pengusaha.

Parahnya lagi Buku ini berbahaya.Bagi para pegawai.karena dengan seorang pegawai membaca buku ini.pasti para pegawai tergerak untuk menjadi pengusaha sehingga indonesia bisa menjadi negara dengan penghasil enterpreneurship wkwk.

Di buku ini kita belajar akan suatu kegagalan usaha yang tentunya adalah sebuah suntikan untuk bangkit mengejar impian menjadi seorang wirausaha yang tangguh.

Recomend banget lah ini buku.

No comments:

Post a Comment

Hal yang belum kamu ketahui tentang Raya kitty

Agan mungkin udah pada tahu dong artis cantik Ini,yuppzz benar dia adalah raya kity. #Sealin artis,dia juga model sekaligus pembalap wan...