Sunday, October 29, 2017

Published October 29, 2017 by with 0 comment

Alasan Kenapa Orang Indonesia Ingin Pergi Ke Jepang

Alasan Kenapa Orang Indonesia Ingin Pergi Ke Jepang


  Siapa yang tak kenal dengan negara yang satu ini.Yupz jepang merupakan sebuah negara dengan perekonomian terkuat nomor 3 di dunia setelah Amerika dan China.Negara dengan orang-orangnya yang sangat disiplin serta berteman erat dengan kemajuan Teknologinya saat ini.Membuat Negara Jepang menjadi sebuah negara yang sangat maju.

 Akhir-akhir ini saya sering kali mendengar seliwir-seliwir  omongan teman saya .

"Mun engke ges lulus SMK  urang rek ka Jepang,rek gawe diditu jeung menangkeun pamajikan orang Jepang "

 Artinya"Kalau saya  udah lulus SMK saya mau kerja di Jepang dan mendapatkan istri orang jepang."

  Dalam pikir saya berkata.
"Buat apa pergi jauh jauh bekerja di negri orang kalau di sini pun masih ada lapangan kerja dan aneh nya lagi buat apa cari istri orang Jepang?."

 Dan pada saat itu pun saya terus terngiang-ngiang dengan kata kata teman saya tersebut dan berusaha mencari tahu alasan dan maksud perkataan teman saya itu.

 Usut punya usut saya pun Searching Ke Mbah Google dengan mengandalkan sesajen berupa seperangkat Laptop saya serta kuota 2GB.Di situlah saya searching  dan mencari informasi tentang negara Jepang.

 Setelah beberapa menit baca artikel sana sini memang benar ada beberapa orang Indoesia yang bekerja dan tinggal disana dengan berbagai macam status.Tapi saya lebih senang membaca tentang orang Indonesia yang Magang ke jepang atau biasa di sebut Kenshusei.

 Ternyata gajih nya pun gak main main loh orang yang magang di sana ada yg di gajih hampir di atas 10 jt.Wow kebayangkan betapa besarnya nominal uang tersebut,tapi di balik  nominal uang tersebut besar nya biaya hidup di jepang membuat nominal uang 10 juta  itu tidak ada artinya.Namun akan sangat berarti bila di bawa ke Indonesia.

 Untuk beberapa informasi saya pun sedikit sedikit tahu alasan kenapa teman saya ingin pergi ke Jepang dan Bekerja disana.Tapi ada 1 alasan lagi yang belum saya ketahui

"Kenapa pengen istri orang Jepang??

 Mungkin yang satu ini saya harus menanyakannya langsung kepada teman saya.Dan pada saat itu pun saya langsung menanyakannya pada teman saya tersebut.

"Bro naha maneh meni hayang boga pamajikan orang jepang?


 Tanpa basa basi dia pun langsung mengeluarkan sebuah handphone dan memutar sebuah video bokep JAV dengan resolusi 1280 x 720 HD .Saya pun di buat terperangat kaget.

"Apa maksudnya semua ini?" 

 Dan terciptalah sebuah sinkronisasi antara mata pikiran dan video tersebut.Ternyata gadis jepang itu memang cantik mulus tenan.Persetan dengan kelakuan teman saya ini mengajarkan sebuah gambaran filosopi yang di luar nalar pikiran.

 Akhirnya saya pun dapat membuat sebuah kesimpulan bahwa teman saya ini memang sangat mengagumi ke cantikan wanita Jepang.

Jadi ada bebera fakta yang menarik yang bisa saya uraikan bahwa teman saya ini ingin pergi ke jepang karena:


  1. Sangat menyukai budaya orang jepang yang sangat di siplin 
  2. sangat mengagumi kecantikan wanita Jepang yg nauzubilah cantiknya
  3. besarnya gajih seorang kenshusei  di jepang
  4. kota modern yang serba canggih
Mungkin itulah beberapa yang saya bisa simpulkan kenapa tema saya pengen pergi ke Negara Jepang.Mungkin teman teman pun pasti  ingin pergi ke sana tapi mungkin dengan tujuan berbeda beda tentunya.Ok kita doakan selagi niatnya itu baik semua keinginan pasti tercapai Amin.



      edit

0 comments:

Post a Comment