Sunday, October 29, 2017

Published October 29, 2017 by with 0 comment

Mengenal Kids Zaman Now

Mengenal Kids Zaman Now



    Akhir-akhir ini dunia maya di kagetkan dengan boomingnya kata kata Kids Zaman Now.Memang kelakuan  Para netizen Indonesia ini memang kreatif,Dengan menggabungkan kosakata bahasa inggris Kids=Anak dan Now=Sekarang dengan perpaduan cita rasa kosa kata bahasa indonesia Zaman.Apabila di gabungkan menjadi sebuah kesatuan kalimat yang bermakna Anak Zaman Sekarang.

  Yah Kids Zaman Now di tujukan kepada generasi muda masa kini yang mungkin sudah berbeda batas,kelakuan,tingkah laku dan pergaulannya.Memang kerap acap kali kelakuan anak-anak muda sekarang sungguh di luar akal sehat,nalar dan logika.

 "Kenapa anak muda sekarang bisa seperti itu?"

  Tentulah Perkembangan teknologi yang sangat pesat ini dengan adanya internet membuat seseorang mudah mengakses sosmed sebagai ajang pelampiasan ekspresi diri bagi para kalangan Kids Zaman Now ini.

 Kids Zaman Now Seakan di buat bebas mengekspresikan dirinya di sosmed,Mulai dari Instagram,facebook,twitter,path dll .Hal ini guna di lakukan agar dapat mencuri perhatian daripada netizen agar mereka mudah di kenal dan di kagumi oleh hal layak.

 Semua pun di lakukan mulai dari hal yang nyeleneh sampai hal yang paling bodoh juga berbahaya.Kali ini kemajuan teknologi yang selalu menjadi kambing hitamnya.Di balik kemudahan dan manfaatnya tentulah perkembangan teknologi ini menyimpan beberapa masalah.

 Kita juga sebagai generasi yang terlahir di era Kids Zaman Now ini harus lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi.Guna terhindar dari efek negatif kemajuan teknologi.

 Mari kita doakan agar Kids Zaman Now ini dapat melahirkan karya-karya yang bisa berguna buat bangsa dan negara.Jangan tenar karena SENSASI tapi tenarlah karena PRESTASI.
      edit

0 comments:

Post a Comment